Kembar Mayang Surabaya

kembar mayang surabaya

Kami menerima pemesanan Kembar Mayang Surabaya dengan gratis biaya ongkos kirim, proses pemesanan dilakukan minimal H-2 sebelum acara pernikahan. Selain wilayah Surabaya juga termasuk Sidoarjo, Gresik dan Mojokerto.

Di kota besar seperti Surabaya keberadaan jasa pembuat kembar mayang saat ini sudah sangat jarang, namun anda tidak perlu kuatir kami hadir untuk anda dengan tenaga berpengalaman di bidang dekorasi janur kuning pernikahan.

Arti pentingnya Kembar Mayang pada suata acara pernikahan terutama yang memakai adat Jawa adalah penyatuan perasaan suami istri, perbuatan, serta watak dua individu dalam berumah tangga.



Pesanan Kembar Mayang Surabaya akan kami kirim langsung ke tempat anda yang nantinya jumlahnya ada 4 buah yakni 2 untuk perempuan dan dua untuk laki laki. Jenis kembar mayang untuk laki laki dapat anda lihat di gambar diatas seperti bentuk kepala burung 

Selain menerima order kembar mayang Surabaya kami juga melayani beberapa jenis dekorasi janur kuning pernikahan lainnya seperti Penjor/umbul umbul dan Tuwuhan. Juga termasu Cengkir kelapa gading untuk acara tujuh bulanan usia kandungan bayi pada masyarakat Jawa.

Demikian ulasan jasa pembuatan Kembar Mayang Surabaya semoga bisa membantu anda yang membutuhkannya. Jika ada hal yang ingin di tanyakan bisa menghubungi kami di nomor HP. 0852.3255.2459 WA/TLP/SMS.


wa