Tuwuhan Surabaya

tuwuhan surabaya

Anda sedang mencari jasa pembuatan Tuwuhan Surabaya, maka anda sudah berada di tempat yang tepat. Kami melayani pemesanan secara online untuk kebutuhan acara pernikahan anda bebas ongkos kirim.

Acara pernikahan adat jawa banyak kita jumpai pada memasuki pintu gerbang acara terdapat tuwuhan atau bleketepe yang sering dikenal. Disamping kanan kiri tuwuhan ada Pisang raja yang berbuah matang yang memiliki arti kematangan pribadi dalam membina rumah tangga, sedangkan arti simbolis dari tuwuhan itu sendiri adalah tumbuh yang bisa dimaknai memperbanyak keturunan.

tuwuhan di surabaya

Tukang pembuat tuwuhan di era modern saat ini sangat sedikit sekali, namun anda tidak perlu kuatir kami siap membantu anda tidak saja jasa pembuatan tuwuhan namun bisa juga seperti Penjor, kembar mayang ataupun cengkir gambar wayang.

Proses pemesanan pada umumnya minimal 3 hari sebelum acara, ini disebabkan kami harus mencari pisang dengan harga yang bagus guna bisa memberikan anda harga jasa yang terjangkau. Kami sudah berpengalaman bertahun tahun dalam pembuatan Tuwuhan untuk acara pernikahan

Demikianlah penjelasan tentang jasa kami Melayani pemesanan Tuwuhan Surabaya, Mojokerto, Gresik dan Sidoarjo untuk acara pernikahan. Informasi lebih lanjut bisa hubungi kami dengan nomor dibawah ini :

Tlp : 0852 3255 2459
SMS : 0852 3255 2459
Whatsapp : 0852 3255 2459


wa