Tuwuhan Mojokerto

tuwuhan mojokerto

Jasa pembuatan Tuwuhan Mojokerto untuk acara pernikahan Anda. Kami melayani pemesanan secara Online sehingga proses cepat dan mudah dan buka 24 jam respon cepat.

Pada bulan bulan tertentu banyak sekali acara pernikahan adat jawa bisa kita lihat adanya pemasangan Tuwuhan atau sering di kenal dengan sebutan bleketepe. Tuwuhan itu sendiri mempunyai makna bertumbuh dengan kata lain melanjutkan generasi, kemudian untuk makna pisang raja yang berada di kanan kirinya berarti kemuliaan bagaikan seorang raja.

Tuwuhan Pernikahan bisa dipesan minimal tiga hari sebelum acara pernikahan baik di gedung ataupun di rumah. Anda juga bisa memilih berbagau jenis model tuwuhan yan sudah pernah kita buat. Ada juga tuwuhan yang tanpa pisang jika anda ingin lebih terjangkau harganya.

tuwuhan di mojokerto


Selain Pembuatan Tuwuhan kami juga melayani segala jenis Dekorasi Pernikahan untuk wilayah mojokerto seperti pembuatan janur kuning umbul umbul, kembar mayang dan cengkir kelapa gading untuk mitoni. Proses pemasangan Tuwuhan kami lakukan dini hari agar hasil maksimal dan tetap terjaga kesegarannya.

Harga Tuwuhan yang kami kenakan mulai enam ratus ribu (tanpa pisang) sampai dengan tujuh ratus ribu rupiah (dengan pisang). Jika lokasi terlalu jauh diluar jangkauan kami akan dikenakan ongkir. Kami melayani jasa pembuatan Tuwuhan Mojokerto, Sidoarjo, Gresik dan Surabaya Gratis Ongkos Kirim. Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.


Tlp : 0852 3255 2459
SMS : 0852 3255 2459
Whatsapp : 0852 3255 2459


wa