Tuwuhan Sidoarjo

tuwuhan sidoarjo

Untuk kali ini kami berbagi pengalaman pasang Tuwuhan Sidoarjo. Tepatnya pukul 23.00 atau jam sebelas malam saya mulai berangkat di kota Sidoarjo, dingin menusuk namun tidak mengurangi semangat meyelesaikan pesanan Tuwuhan yang sudah diorder 1 minggu sebelumnya. Mungkin bagi para sonat yang mau menggelar acara pernikahan tanpa jasa Wedding Organiser kebingungan mencari tahu tempat memesan tuwuhan.

Semenjak mulai marak bisnis online kita sudah sangat mudah sekali menemukan jasa pembuat Tuwuhan. Salah satunya adalah saya sendiri hehehe,.. Tarif atau jasa pembuatan tuwuhan ada dua macam saja jika memakai pisang maka harga sekitar 700 ribuan namun kalau tanpa pisang sekitar 600 ribuan saja, murah bukan ,...


Banyak juga yang menyebut tuwuhan itu bleketepe sesuai kebiasaan daerah anda. Pemesanan Tuwuhan tidak bisa dilakukan mendadak, minimal 3 hari sebelum hari H nya. Hal ini disebabkan saya harus mencari pisang terlebih dahulu, jika terlalu mendadak maka dapat harga pisang yang mahal.

Baiklah itu saja yang bisa saya bagi untuk saat ini, jika anda membutuhkan Tuwuhan di wilayah Sidoarjo, Mojokerto, Gresik dan Surabaya saya siap melayani. hubungi nomor pesan Tuwuhan dibawah ini

Tlp : 0852 3255 2459
SMS : 0852 3255 2459
Whatsapp : 0852 3255 2459



wa